EE

Step 1. Apakah Anda Tahu?

  • Apakah Anda tahu pasti bahwa Anda akan tinggal bersama Allah di Surga?
  • Jika Tuhan bertanya, “Mengapa Aku harus membiarkan engkau masuk Surga-Ku?” Apa yang akan Anda katakan?Anda tidak tahu?

Kami memiliki berita terbaik yang bisa Anda dengar!

Beberapa menit akan membawa Anda untuk membaca langkah-langkah untuk kehidupan mungkin waktu yang paling penting yang pernah Anda keluarkan. Apakah Anda tahu bahwa Alkitab menceritakan bagaimana Anda bisa tahu pasti bahwa Anda memiliki hidup kekal dan akan pergi untuk tinggal bersama Allah di Surga?

Alkitab mengatakan ada lima hal yang perlu Anda ketahui tentang hidup yang kekal

“Hal-hal Aku menulis Anda…supaya kamu tahu bahwa kamu memiliki hidup yang kekal..”(1 Yohanes5:13).

.

Step 2. Anugerah

Alkitab mengatakan, “. . . karunia Allah ialah hidup yang kekal melalui Yesus Kristus Tuhan kita “(Roma 6:23). Dan karena Surga adalah hadiah, seperti hadiah asli lainnya, tidak diterima atau layak. Tidak ada jumlah upaya pribadi, perbuatan baik, atau perbuatan agama bisa mendapatkan tempat di Surga untuk Anda.”Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah: itu bukan hasil pekerjaanmu, jangan ada orang yang memegahkan diri” (Efesus 2:8,9).

MENGAPA adalah bahwa tidak ada yang bisa mendapatkan jalan ke Surga? Karena. . .

Step 3. Manusia

Manusia adalah orang berdosa. “Karena semua orang telah berdosa, dan datang kemuliaan Allah” (Roma 3:23).Dosa adalah melanggar hukum Allah dan mencakup hal-hal seperti berbohong, nafsu, kecurangan, penipuan, pikiran jahat, perilaku tidak bermoral, dan banyak lagi.Dan karena ini, manusia tidak dapat menyelamatkan dirinya. Jika Anda ingin menyelamatkan diri sendiri dengan perbuatan baik, apakah Anda tahu seberapa baik Anda akan menjadi?”Jadilah itu sempurna, sama seperti Bapamu yang di surga adalah sempurna” (Matius 5:48).Dengan standar yang tinggi, tidak ada yang bisa menyelamatkan dirinya sendiri.Namun, meskipun dosa kita. . ..

Step 4. Allah

Tuhan Maha Pemurah, dan karena itu tidak ingin menghukum kami.Hal ini karena “. . . Allah adalah kasih “(1 Yohanes 4:8). Dan Dia mengatakan, “. . . Aku telah mengasihi kamu dengan kasih yang kekal “(Yeremia 31:3).Tetapi Alkitab yang sama yang mengatakan kepada kita bahwa Allah mengasihi kita, juga memberitahu kita bahwa Allah itu adil dan karena itu harus menghukum dosa. Dia mengatakan “. . . (Saya) akan tidak berarti menghapus bersalah. . “(Keluaran 34:7).. Dan “. . . jiwa yang berbuat dosa, itu yang harus mati “(Yehezkiel 18:4).Kami punya masalah. Tuhan memecahkan masalah ini bagi kita dalam Pribadi Yesus Kristus.
.

Step 5. Kristus

Siapakah Dia? Alkitab mengatakan dengan jelas bahwa Dia adalah Tuhan menjadi manusia -tak terbatas.”Pada mulanya adalah Firman (Yesus). . . dan Firman (Yesus) adalah Allah. Dan Firman (Yesus) telah menjadi manusia, dan diam di antara kita. . “(Yohanes 1:1,14)..Yesus Kristus datang ke dunia dan hidup tanpa dosa, tapi sementara di bumi, apa yang dia lakukan? Dia mati di kayu salib untuk membayar hukuman bagi dosa-dosa kita dan bangkit dari kubur untuk membeli tempat bagi kita di Surga.”Semua kami seperti domba sesat kami telah berubah setiap jalannya sendiri, dan Tuhan telah menimpakan kepadanya (Yesus) yang membalaskan kesalahan (dosa) dari kita semua” (Yesaya 53:6).Yesus Kristus menanggung dosa kita dalam tubuh-Nya di kayu salib dan sekarang menawarkan hidup yang kekal (surga) sebagai hadiah gratis.
.

Step 6. Iman

Banyak orang salah dalam dua hal untuk iman yang menyelamatkan:Iman yang menyelamatakn bukan berdasarkan pengetahuan belaka, seperti percaya fakta sejarah tertentu.Iman yang menylematkan bukan iman sementara belaka, yaitu, mempercayai Tuhan untuk krisis sementara, misalnya keuangan, keluarga, atau kebutuhan fisik. Inilah yang baik, dan Anda harus percaya Kristus untuk ini, tetapi semua itu bukan iman yang menyelamatkan!Iman yang menyelematkan berarti hanya percaya di dalam Yesus Kristus untuk kehidupan kekal. Ini berarti bersandar kepada Kristus sendiri dan apa yang telah Ia telah lakukan bukan pada apa yang Anda atau saya lakukan untuk kita dapat ke Surga.”. . . Percaya (trust) kepada Tuhan Yesus Kristus, dan kamu akan diselamatkan. . “(Kis 16:31)..Pertanyaan yang Tuhan meminta Anda sekarang adalah yang maukah kamu menerima karunia hidup yang kekal?.

Step 7. Komitmen

Karena ini adalah suatu hal yang penting mari kita menjelaskan melibatkan hal-hal apa saja,Ini berarti bahwa Anda perlu:
  • Mentransfer kepercayaan Anda Dari apa yang telah Anda lakukan dengan apa yang Kristus telah lakukan bagi Anda di kayu salib-Nya
  • Menerima Kristus sebagai Juruselamat Buka “pintu” hati Anda dan mengundang-Nya masuk. Dia mengatakan: “Lihatlah, Aku berdiri di pintu, dan mengetuk: jika ada orang yang mendengarkan suara-Ku, dan membuka pintu, Aku akan datang kepada-Nya. . . “(Wahyu 3:20).
  • Menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan Berikan kepada-Nya “kursi pengemudi” dan “kontrol” dari hidup Anda, bukan “kursi belakang.”
  • Bertobat Bersedia untuk berbalik dari segala sesuatu yang tidak menyenangkan hati-Nya. Dia akan mengungkapkan kehendak-Nya kepada Anda ketika Anda tumbuh dalam hubungan Anda dengan-Nya.
Sekarang, jika ini adalah apa yang Anda inginkan, Anda dapat pergi kepada Allah dalam doa yang tepat di mana Anda berada. Anda dapat menerima karunia hidup kekal melalui Yesus Kristus sekarang.”Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Sebab barangsiapa berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan “(Roma 10:10,13).Jika Anda ingin menerima karunia hidup kekal melalui Yesus Kristus, maka panggilan kepada-Nya meminta Dia untuk hadiah ini sekarang. Berikut adalah satu saran doa:”Tuhan Yesus, terima kasih untuk hadiah Anda hidup kekal. Aku tahu aku seorang pendosa dan tidak layak hidup yang kekal. Tapi Anda mengasihi saya sehingga Anda mati dan bangkit dari kubur untuk membeli sebuah tempat di Surga untuk saya. Sekarang saya percaya pada Anda sendiri untuk hidup kekal dan bertobat dari dosa saya. Silahkan mengambil kendali sebagai Tuhan dalam hidup saya. Terima kasih banyak! “Jika doa ini adalah keinginan tulus dari hati Anda, lihatlah apa yang Yesus menjanjikan kepada mereka yang percaya kepada-Nya: “. . . Aku berkata kepadamu, ia yang percaya pada-Ku memiliki hidup yang kekal “(Yohanes 6:47)..

Step 8. Selamat Datang Dalam Keluarga Allah

Jika Anda telah benar-benar bertobat (ditinggalkan, berpaling) dari dosa-dosamu, ditempatkan kepercayaan Anda pada pengorbanan kematian Yesus Kristus, dan menerima karunia hidup kekal Anda sekarang adalah anak Allah! Selamanya!

“Tetapi semua orang yang menerima Dia, kepada mereka diberi-Nya kuasa untuk menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya pada nama-Nya” (Yohanes 1:12).

Hari ini adalah hari ulang tahun-sebuah rohani Anda hari Anda akan selalu ingin ingat! Alkitab berbicara tentang mereka yang menerima hidup yang kekal dalam kata-kata:

“Yang lahir, bukan dari darah, juga dari kehendak daging, bukan pula kehendak manusia, tetapi Allah” (Yohanes 1:13).

.

Step 9. Pertumbuhan Rohani

Sama seperti bayi yang baru lahir tumbuh secara fisik, dengan cara yang sama Anda dapat tumbuh secara spiritual, dengan mengambil langkah-langkah berikut:
Bacalah Alkitab
Dimulai dengan Injil Yohanes, membaca satu pasal setiap hari. “Seperti bayi yang baru lahir, menginginkan susu tulus dari Firman (Allah), bahwa Anda dapat tumbuh dengan demikian” (1 Petrus 2:2).Berdoa
Luangkan waktu setiap hari berbicara dengan Allah. “Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala oleh doa dan permohonan dengan ucapan syukur permintaan Anda disingkapkan kepada Allah” (Filipi 4:6).Ibadah
Datang ke gereja yang menghormati Yesus Kristus dan mengajarkan Anda Alkitab. “Saya senang ketika mereka berkata kepada saya, Mari kita pergi ke rumah TUHAN” (Mazmur 122:1). “Allah itu Roh, dan mereka yang menyembah Dia harus menyembah Dia dalam roh dan kebenaran” (Yohanes 4:24).Bersekutu
Bergabung dengan orang Kristen yang akan membantu Anda bertumbuh dalam iman. “Apa yang kami telah melihat dan mendengar kami menyatakan kepadamu, bahwa Anda juga dapat memiliki persekutuan dengan kami: dan benar-benar adalah persekutuan kita dengan Bapa dan dengan Anak-Nya Yesus Kristus” (1 Yohanes 1:3).

Bersaksi
Memberitahu orang lain apa yang Yesus Kristus lakukan sangat begitu berarti Anda! “Tetapi kamu akan menerima kuasa, setelah itu Roh Kudus turun ke atas kamu: dan kamu akan menjadi saksi kepada-Ku. . “(Kis 1:8)..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: